3/11/2021

Aku, Kamu, dia

DAFTAR ISI [Buka]

 



dia ....

Ketika posisinya berada disamping Aku, maka energi yang hadir adalah energi positif. 
dia mampu mengisi daya ketika energi kita habis saat diputar oleh laju kehidupan.
Apalagi dia hadir pada saat yang tepat, maka dia bagai pahlawan di medan perang.
Walau Aku sadar kehadiran dia itu semu, tapi saat ini dia yang akan Aku cari.

dia .... 

Ada diantara Aku dan Kamu, maka rasanya seperti bara api yang tertiup angin, membakar energiku.
Berputar rasa untuk memadamkannya. 
Satu-satunya jalan adalah mengadu pada yang Maha Pencipta, hingga ada dititik ikhlas.
Hati mempersilahkan dia masuk, jika memang dia memaksa. Ada yang lebih berharga bagiku daripada Kamu, itu adalah diri Aku sendiri dan buah hatiku.
Asa boleh hancur tapi hati harus tetap kuat untuk mencapai jiwa yang tenang.


dia ....

Tak akan hadir tanpa izin-Nya. dia bisa memberikan kita kebahagiaan juga kesedihan, kedua-duanya akan menjadi petaka jika berada dalam waktu yang salah.
Adanya dia kita bisa mengukur seberapa dalam cinta kita, seberapa ikhlas kita berbagi, seberapa bisa kita menghindarinya, seberapa kuat menahan luka.

Aku, Kamu, dia. Bisakah menjadi kita? Rasanya ini adalah sebuah pilihan hidup.


Noeng menulis










bm

Dikatakan sukses seorang ibu apabila sudah bisa menghantarkan anaknya kepada Islam yang kaffah.

33 Comments

Mohon berikan komentar yang dengan menggunakan bahasa yang sopan dan sesuai dengan topik yang dibahas.

  1. Bunda nuuung aku terhanyuuut..

    BalasHapus

  2. Wiiih mantep! Curahata hati...

    BalasHapus

  3. Wiih mantep.. curhatan hati..

    BalasHapus
  4. Wowww...keren tulisannya. Aku, kamu, dia semoga menjadi Kita. Sebuah tulisan yg sarat makna tergantung bagaimana pembaca mengartikannya. Salam sayang

    BalasHapus
  5. Pilihan yang harus diambil kelihatnya Bun, walau terlihat sulity?

    BalasHapus
  6. Asyik juga tema aku, kamu, dan dia.

    BalasHapus

  7. Suara hati... sabar ya Say...

    BalasHapus

  8. Curhatan hati... yg sabar ya Say....

    BalasHapus

  9. Curhatan hati.. ikut sediih..😢
    Yg sabar ya say..

    BalasHapus
  10. Aku, Kamu dan Dia, bisa kok menjadi kita.

    BalasHapus

  11. Curahan hati... yg sabar ya Say...

    BalasHapus

  12. Curahan hati...😪 yg sabar ya Say...

    BalasHapus

  13. Curahan hati... sabar ya Say..

    BalasHapus
  14. Mantap Bu Nunung, Kita asalnya dari aku dan kamu.hehe

    BalasHapus
  15. Siapakah Dia? Menjadi ide untuk menulis.

    BalasHapus
  16. Terima kasih sahabat guru hebatku....
    dia yang harusnya tidak ada

    BalasHapus
  17. Aku, kamu, dia

    Jadi curhat banget ya tema ini 😁

    BalasHapus
  18. Aku kok jadi ikut sedih ya ? Tulisannya mantul.

    BalasHapus
  19. MasyaaAllooh kereenn.. ko'bisa sich se kerenn itu..

    BalasHapus
  20. Bunda Noeng, trimks share tulisannya kereen... Sukses...

    BalasHapus
  21. Cakep, enak dibaca, dan tidak "membingungkan".

    BalasHapus
  22. Dia tidurnya g masih menjadi misteri, semoga hadirnya nanti memberikan energi dalam hati

    BalasHapus
  23. Ralat comment. Ada typo

    Dia yg saat ini masih menjadi misteri, semoga hadirnya nanti memberikan energi dalam hati

    BalasHapus
  24. Kirain tadi, antara aku dan kau akan jadi KUA. Ternyata, malah jadi kita. Hehe..

    BalasHapus
  25. Aku kamu dan dia, bisa lebih bermakna bila tepat memaknai 'pilihan hidup'
    Keren bu Nunung.

    BalasHapus
  26. Siapa sebenarnya dia?
    Hatiku masih bertanya

    BalasHapus
avatar
Admin Noeng Blog Online
Welcome to Noeng Blog blog