12/03/2021

Catatanku

DAFTAR ISI [Buka]
'Noeng

Paseh, 3 Desembar 2021

Bagi Sofi lagu biasanya mencerminkan isi hatinya, itulah luapan emosi karena tak pandai untuk berekspresi.

Perjalanan yang Sofi tempuh  telah sampai pada titik dimana harus menyerahkan semuanya kepada Allah, biarlah Allah yang mengatur jalannya alur kehidupan. Percayakan semuanya akan jauh lebih baik dan lebih indah ...

Catatanku (Melly Goeslaw feat Baim)

(Melly)
Awan-awan menghitam 
Langit runtuhkan bumi
Saat aku tahu kenyataan menyakitkan

(Baim)
Mengapa semua menangis
Padahal ku selalu tersenyum
Usap air matamu 
Aku tak ingin ada kesedihan

(Melly)
Burung sampaikan nada pilu
Angin terbangkan rasa sedih
Jemput bahagia diharinya
Berikan dia hidup

(Baim)
Tuhan terserah pada-Mu
Aku ikut mau-Mu Tuhan
Ku catat semua ceritaku
Dalam harianku










bm

Dikatakan sukses seorang ibu apabila sudah bisa menghantarkan anaknya kepada Islam yang kaffah.

4 Comments

Mohon berikan komentar yang dengan menggunakan bahasa yang sopan dan sesuai dengan topik yang dibahas.

  1. Dalam setiap lagu pasti selalu ada yg berkenan di hati. Hebatnya yg buat lirik lagu.

    BalasHapus
  2. Aih, lagu ini... 🥺

    Sekarang Baim udah gede kali ya? Ga pernah ngikutin. Gemes banget dulu, yang keinget-inget terus ucapannya klo bilang "tolong Baim, ya Allah"

    😁

    BalasHapus
  3. Lagu yang aku suka Bu Nunung.. Kapan yuk duet bareng aku

    BalasHapus
  4. Semua sudah diatur Tuhan, tapi kita melengkapkan ikhtiar. Lagu memang bisa menggambarkan apa pun tentang kehidupan.

    BalasHapus
avatar
Admin Noeng Blog Online
Welcome to Noeng Blog blog